RAPAT PEMAPARAN RKAT 2020 FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM

Dalam meningkatkan standar kinerja, Fakultas selalu mengontrol dan mengevaluasi proses pelaksanaan setiap program. Hal ini ditujukan agar setiap bagian tersebut dipastikan mengetahui dan memahami dimana letak kekurangan dan sejauh mana pencapaian program yang akan dituju baik tim maupun individu

Rapat setiap awal semester yang dilakukan oleh Fakultas yang bertujuan untuk mengontrol dan mengevaluasi kinerja para dosen dan tenaga kependidikan yang ada di Fakultas. Kamis, 13 Agustus 2020 diisi dengan materi rapat tentang pemaparan RKAT (Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan). Dr. Novi Prayekti, S.Si., M.Pd selaku Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam yang memimpin rapat.

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan I, II dan III, KaProdi Pendidikan Matematika, KaProdi Biologi dan KaProdi Kimia, Sekertaris Prodi, para dosen lingkungan FMIPA, UPM/Senat.

Dalam sambutan dan arahannya, beliau mengatakan bahwa “RKAT dan SOP yang telah dibuat adalah untuk dilaksanakan bukan hanya formalitas semata. Sehingga dari adanya penyusunan RKAT maupun SOP tersebut kita bisa melaksanakan sesuai yang direncanakan dan yang ditetapkan”.

Sebelum acara berakhir, Dr. Novi Prayekti, S.Si., M.Pd menekankan bahwa yang terpenting dari proses pelaksanaan seluruh kegiatan fakultas dan prodi adalah bagaimana membangun komunikasi yang baik antar individu, sehingga akan saling bersinergi dan men-support satu sama lain. Kemudian acara ditutup dengan doa oleh Norman Bagus Satrio, M.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *