2022 | KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII DALAM MENYELESAIKAN PERSAMAAN LINIER SATU VARIABEL |
| KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH SEGIBANYAK |
2020 | CRITICAL THINKING ABILITY OF HIGH SCHOOL STUDENTS IN SOLVING A QUADRATIC EQUATION PROBLEM |
| TEACHER CANDIDATE’S CONSTRUCTION KNOWLEDGE ABOUT FUNCTION AND STUDENT’S DIFFICULTIES |
2019 | Analisis kemampuan menulis matematis siswa pada materi persamaan garis singgung lingkaran |
| Analisis Kesulitan Siswa SMP Kelas VIII dalam Pemecahan Masalah Teorema Pythagoras |
| Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) |
| Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Himpunan |
| Kemampuan pemahaman matematis siswa SMP dalam menyelesaikan soal persamaan linier dua variabel ditinjau dari pemahaman matematis menurut Pollatsek |
| Analisis Pemahaman Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Terkait Teorema Pythagoras |
| Miskonsepsi Siswa pada Materi Pecahan Aljabar |
| Kemampuan Visual Spasial Siswa dalam Menyelesaikan Soal Bangun Ruang Kubus dan Balok |
| Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Himpunan Ditinjau dari Langkah-Langkah Polya |
| Berpikir Intuitif Siswa dalam Memecahkan Masalah Keliling |
| Analisi Kemampuan Komunikasi Matematis Dalam Menyelesaikan Soal SPLTV (Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel): Kasus pada Siswa SMA Kelas X IPS. |
| Kemampuan Berpikir Kritis Berbasis Literasi Statistis Siswa dalam Memecahkan Masalah Nilai Rata-Rata (Mean): Kasus pada SMA Kelas XI IPS. |
| Efektivitas Penggunaan Metode Problem Based Intruction (PBI) Terhadap Ketuntasan Hasil Belajar Siswa |
| Analisis Kesalahan Siswa Smp Kelas Vii Dalam Menyelesaikan Soal Operasi Bentuk Aljabar |
2020 | Pembelajaran Materi Koordinat Kartesius dengan Model Think Pair Share (TPS) di Kelas VIII SMP Negeri 1 Kabat |
| Analisis Pemahaman Matematis Siswa Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif-Impulsif |
2019 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau dari Gaya Belajar |
| Efektivitas Penggunaan Metode Problem Based Intruction (PBI) Terhadap Ketuntasan Hasil Belajar Siswa |
2022 | COMPUTATIONAL THINKING DALAM MEMECAHKAN MASALAH HIGH ORDER THINKING SKILL SISWA |
2022 | ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA PADA MATERI OPERASI ALJABAR |
| ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT |
| BEBAN KOGNITIF MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN PEMBUKTIAN TIDAK ADA BILANGAN RASIONAL r SEHINGGA r2= 2 |
2019 | Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sma Pada Pokok Bahasan Operasi Bentuk Akar Berdasarkan Gender |
2019 | Identifikasi Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sma Pada Pokok Bahasan Operasi Bentuk Akar Berdasarkan Gender |
2018 | IDENTIFIKASI KEMAMPUAN METAKOGNITIF CALON GURU MATEMATIKA DALAM PENYELESAIAN MASALAH DITINJAU DARI GAYA BELAJAR |
| EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI GRAFIK FUNGSI LOGARITMA DI SMAN 1 SINGOJURUH |
| |